25 Sep 2012

Maaf Telah Mengecewakan Mu


kecewa
Sejak saya terjun di dunia ini banyak hal yang telah di dapat dengan belbagai problematika dan delamatika. Belum puas rasanya dengan apa yang telah di dapat saat ini, karena masih merasa kurang ilmu dan pengalaman hidup. Kesalahan - kesalahan kecil selalu ada setiap hari dalam aktivitas kesibukan.

Maaf telah mengecewakan mu dengan sikap-sikap saya yang sangat kurang berkenan dihati. Dengan prilaku yang tidak menepati waktu. Tidak ada kata lain yang dapat saya ucapkan untuk menutupi kesalahan dan kelalaian.  Hanya MAAF saya haturkan untuk segala kesalahan dan kelalian.

Engkau mungkin sangat jengkel dengan sikap saya tetapi apa daya ini lah saya yang begitu normal saking normalnya menjadi tergila-gila padamu. Engkau mungkin tak pernah berpaling dari saya untuk selalu membimbing dan memberi nasehat dengan caramu sendiri.

Maaf telah mengecewakaan hatimu, dengan kerendahan hati untuk selalu mendekat padamu untuk meminta maaf agar engkau tulus memaafkan dan mempercayai saya kembali. Manusia memang penuh lali dan salah tetapi engaku yang bijaksanan disana semoga mengerti dan memaafkan.

Semoga engkau selalu tersenyum walau telah kecewa pada diri saya.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini