28 Sep 2012

Alhamdulillah Cinta Saya Di Follback


logo twitter follback
Bicara mengenai follback siapa yang tidak tahu dimasa social media sekarang ini. Yupz, follback singkatan dari follow back yang acap kali berseliweran di dunia per twitteran. Wah jangan-jangan kagak pada punya twitter ini. Buat dulu dah, saran saya banyakin saudara lewat twitter. Lah cinta saya saja di follback koq.hehe… mau cinta di follback? Noh buat dulu twitter..

Singkat cerita saya si iseng-iseng bikin twitter (biasa lah anak muda mengikuti zaman.haha…). padahal gak tau apa gunanya twitter, susah lagi cara-caranya. Ya lah awal buat juga gak tau tu cara twitter itu gimana? Di anggurin lah 2 tahun.

Baca-baca di forum banyak yang share akun twitter, alih-alih suruh follow. Asal follow aja deh. Nah, acap kali ada temen tu bilang punya twitter koq buat pajangan dan bikin status galau. Jiah…dia nyidir alus ceritanya. Saya bilang lah trus buat apa loh? Jalanin twitter aja susah.  Dia ngomong “ya buat follow akun yang bermanfaat”. Ini contohnnya ustad yusuf Mansur. Saya ketika itu hanya owh begitu ya..

Nah setelah itu, cari akun yang memotivasi, dakwah, entrepreneur. Dapat dah akun bang ippho (pakar otak kanan), pak Ali Akbar (pakar seo), Kakek Jamilazzaini (trainer sukses mulia), mas jaya(juragan) dan masih banyak lagi. Twitter jadi berasa kaya kuliah.hehe… yah di namai aja kultwit(kuliah twitter).

Setiap hari menyimak banyak kultwit dan motivasi, saya segerakan action saran-saran yang ada. Tidak lama Alloh follback cinta saya dengan berbagai kemudahan dan nikmat yang tidak terduga. Impian saya sedang diproses, itu mulai membuahkan hasil. Dari dulu yang tidak pernah tau sedekah membawa rezeki sekarang giat bersedekah untuk menjemput rezeki. Sampai saya dulu yang tidak pernah sholat dhuha sekarang Alhamdulillah rajin dhuha.

Saya mengfollow cinta Allah dan Alloh pun segera follback cinta saya. Intinya untuk mendapatkan sesuatu harus lah memantaskan diri dahulu dihadapan Allah dan setelah itu Allah tidak segan memberi kepantasan kepada kita. Cintai allah dengan perbuatan dan amalan maka allah akan follback cinta kita dengan nikmat dan rezeki yang tidak terkira. dan jalan yang saya lalui melalui media twitter.

Semoga bermanfaat!!

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini