19 Mar 2012

Sotoji Berasa Sotonya, Nendang Jamurnya

Bulan Februari lalu, saya mendapat kiriman dari Depok yang ditujukan ke rumah kontrakan lama saya. Kaget juga, ketika temen sms kalau ada kiriman paket buat saya. Katanya begini: “eh, ini ada kiriman buat kamu dari depok”. Aku jawab “kiriman apa?” dan dia Cuma bilang “paket lah belum dibuka”. Sontak langsung bergegas berangkat ke kontrakan lama. Sampai di kontrakan lama buru-buru dech buka bungkus dan semua orang kontrakan kaget. “Hah Cuma mie?? hahaha…mie apa nih belum pernah lihat” langsung diketawain dech sama mereka. Dan ada yang bilang gini mie koq pake dikirim. Cuma 3 bungskus, mahal ongkos kirimnya. Saya jawab saja dengan gampang “sudah kalau mau makan bikin saja mienya sana”. Kalau penasaran ini fotonya:



Ya nama Mie itu adalah Sotoji. Aneh kan namanya, sotoji sendiri singkatan dari “Soto Jamur Instan”. Memang aneh terdengar ditelinga tetapi ini merupakan inovasi terbaru dari mie soto dengan menggunakan jamur instan.

Belum puas rasanya jika belum mencoba sotoji. Setelah persiapan untuk membuat soto jamur instan selesai, cepat-cepat diserbu teman-teman. Hmm…ternyata enak dan mantap sebagai penghangat badan ketika hujan (kebetulan lagi hujan dan kelaparan.hehe..). Seketika habis satu mangkuk buat 4 anak. Wah masih pada pengen lagi, akhirnya saya yang buat dan suara sendawa pun terdengar setelah menghabiskan 2 mangkuk sotoji. Bener-bener mantap rasa sojo dan jamur ini “ucap salah seorang teman”.

Untung saja saya mendapatkan bagian untuk mencicipi kelezatan sotoji. Seketika setelah saya merasakan kelezatan sotoji langsung dech share ke teman blogger untuk memesan sotoji. Saya katakan saja nyesel kalau tidak mencicipi sotoji mumpung gratis (promosi makanan gratis kesukaan anak kos-kosan.hehe..).

Sotoji memberikan rasa Soto yang disajikan sangat berasa dilidah sehingga menimbulkan rasa yang enak dengan paduan jamur instan yang lezat dan nendang dilidah. Sayang sotoji belum ada di toko-toko ataupun minimarket yang ada di Indonesia.

Sekian pengalaman pribadi saya bersama sotoji yang memberikan kelezatan bagi para penikmatnya. Semoga sotoji dapat hadir dan tersebar di seluruh Indonesia sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati apa yag namanya sotoji.

Previous
Next Post »

1 comments:

emsholy delete 19 Maret 2012 23.09

Hai, salam kenal, setuju deh... SOTOJI emang enak, hehe.. aku juga punya lho.. di
http://blog.sholikhan-s.com/2012/03/kenapa-harus-sotoji.html
jangan lupa liat videonya juga ya..
http://www.youtube.com/watch?v=ni0tDtLwQOQ&feature=youtu.be

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini