5 Nov 2011

Menulis mengasyikan yah???

menulis
Menulis itu mengasikkan yah? Tak pernah saya sadari semakin cinta dengan namanya menulis. Padahal dahulu susah untuk mengungkapkan kata demi kata. Bagi sebagaian orang menulis mungkin hal yang menyebalkan atau pun membosankan. Itu juga terjadi pada saya ketika masih sma. Hahaha… namanya saja masih anak bawang, masih bau kencur lagi. Tapi nggak apa-apa lah. Tetapi sekarang berbeda drastis, tentang pandangan menulis. Sudah naik level jadi mahasiswa siii. Owh belum tentu mahasiwa suka dengan menulis dan menulis. Secara alami menurut pengalaman saya menulis jadi kegemaran karena hal yang dianggap tabuh dapat menjadi nyata(berlaga seperti presenter silet).hahaha…

Sebenarnya menulis susah-susah gampang, atau gampang-gampag susah. Kenapa saya bilang seperti itu mungkin kalau sedang kosong inspirasi bakal susah dech tapi kalau sedang ces pleng ya gampang-gampang saja. Bagaimana si cara menulis itu dengan lihai tanpa kehabisan kata-kata sudah saya tulis. Sekarang agar menulis dapat menjadi kegemaran itu gimana sih?

Rajin lah menulis seperti tips yang sudah saya tulis pada postingan tips menulis tanpa kehabisan kata-kata. Lebay tulisannnya tapi nggak apa-apa lah.itung-itung buat motivasi untuk menulis lebih banyak lagi.
Sebenarnya menulis dapat menyenangkan, karna tulisan kita dapat dibaca dan dikomentari oleh orang banyak. Jadi terlihat bermanfaat gitu, ya nggak si para sahabat blogger?? Top markotop jika tulisan bermanfaat bagi sesama.hahaha..

Menulis juga dapat menjadi curhatan kita, disaat susa ataupun senang. Tulis lah di deary atau di blog mesti perasaan kita akan menjadi lega dan terasa plonggg. Kan menulis jadi mengasyikan untuk hal satu ini.

Menulis dengan niat untuk berbagi dan bermanfaat untuk orang banyak atau untuk mencurahkan perasaan kita sehingga menulis bukan menjadi hal yang menyulitkan. biarkan insirasi untuk menulis apa saja tersalurkan toh tidak ada yang melarang. selanjutnya asah menulis dengan pengetahuan yang lebih baik agar tulisan dapat lebih terstruktur dan dapat dipahami oleh orang banyak.

semoga bermanfaat#

Enjoy writing

Previous
Next Post »

6 comments

JIMMY delete 17 November 2011 10.30

menulis emang menyenangkan bro tapi klo tulisan kita di copas itu yang bikin sakit hati :(

SALAM,

DeWay delete 17 November 2011 10.43

Betul sekali. Sekarang saya juga gemar sekali menulis sejak punya blogg, setiap peristiwa ingin saya bagikan ke rekan-rekan blogger lain. Dan tidak disadari kemampuan menulis saya juga semakin terasah.

Artikel yang bagus.

Salam

Rofiek delete 17 November 2011 10.44

positive thinking saja bro..tulisan kita di copas berarti tulisan kita bagus..hehe...
salam..

adeline delete 17 November 2011 11.32

stuju!!! hidup penulis.. *lho!!

hahaha

Punya.Tia delete 17 November 2011 11.39

seperti pepatah "BISA Karena BIASA..." menulis juga begitu toh, yg tadinya susah nulis, kalo kebiasaan mah jadi malah ga bisa stop..hahhaaa...


nice post..!!

salam,
Stylish Generation

askep delete 17 November 2011 11.50

bener.. meulis jga sgt buat mltih kesabaran dan kemampuan dlam menana pekerjaan, krena filosofi menulis adalah step by step n konsisten :)

jgn lupa mampir ke eMingko Blog

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini