(Govlog) Banyak Peluang Sembuh untuk ODHA

blogger templates
Menyimak besok adalah hari Aids dunia. Banyak di antara kita terkena virus yang dikatakan banyak orang tidak mempunyai peluang untuk sembuh dan menjalani hari seperti halnya orang yang sehat. Kata yang cukup membuat orang dengan HIV AIDS(ODHA) merasa hidup sudah tinggal menunggu tahun ataupun bulan. Membuat mereka putus asa untuk menjalani hidup. Padahal kita sebagai orang disekitarnya memberi dukungan untuk selalu berkarya dengan keterbatasan dan keadaan yang ada. Dan memotivasi hidup ODHA dengan positive thinking bahwa itu akan sembuh.

Saya merasa prihatin dengan pertumbuhan ODHA yang semakin besar di Indonesia. Mungkin ini disebabkan oleh ketidak sadaran manusianya dalam menjalani kehidupan atau kurangnya penyuluhan pemerintah. Tidak perlu untuk diperdebatkan karena masing-masing mempunyai pribadi yang harus dijalani sendiri sesuka hati. Yang perlu kita lakukan adalah membentengi diri agar selalu menjauhi hal yang menyebabkan HIV AIDS.

Menyimak apa yang di firmankan oleh alloh bahwa semua yang datangnya dari alloh maka akan kembali kepadanya. seyogyanya kita sebagai orang yang beriman untuk mempercayai bahwa tuhan lah yang memberi hidup maka tuhan lah yang mencabut hidup kita. Seperti itulah penyakit, AIDS mungkin menurut ilmiah belum bisa di obati tetapi kepercayaan kita bahwa tuhan akan memberi kesembuhan dan kita meminta kesembuhan, hal itu sangat mungkin terjadi.  Seberat apapun kita mencari kesembuahan kesana kemari tetapi jika itu tidak di ikuti oleh doa yangbenar-benar maka tuhan pun belum akan memberi apa yang di usahakan.

Perlu diketahui jika kita yang tidak terkena Aids harus selalu melakukan langkah pencegahan serta mendoakan saudara kita sesama manusia agar selalu selamat. Kemudian yang ODHA perlu melakukan usaha untuk mencari kesembuhan dan mencari ridlo alloh bahwa alloh tidak  buta ataupun tuli untuk mengabulkan permintaan hambanya yang benar-benar meminta dengan khuysu’.

Jangan lah bertindak mengucilkan ODHA karena kita sesama manusia yang hidup bersama didunia dan harus saling membantu, saling memberi motivasi bahwa peluang untuk sembuh ada.
Peluang ODHA untuk sembuh itu selalu ada dan janganlah berputus asa. Karena tuhan selalu memberi hambanya yang beriman dengan pemberian yang terbaik dan tuhan tidak menyukai orang yang putus asa.

Ayo ODHA bersama kita memohon kesembuhan untuk anda. Karena kamu tidak sendiri semua mendukungmu untuk selalu berkarya dan menjalankan hidup seperti kita. Kesembuhan akan semakin mendekati ketika memohon dan berharap keseembuhan pada Tuhan.

foto follow twiter



foto share twitter




Kota yogyakarta~yogyakarta

Comments
2 Comments

2 Responses to "(Govlog) Banyak Peluang Sembuh untuk ODHA"

  1. Wahh.. sukses yaa gan lombanya :D mau ikut tapi bingung mau nulis apa.. hehe :D

    BalasHapus
  2. makasih gan atas dukungannya..

    BalasHapus

Komentar di moderasi untuk kenyaman dan untuk yang tidak di tampilkan karena di anggap SPAM. mohon menggunakan Bahasa yang baik dan benar. Terima kasih.