13 Agt 2011

STNK Penyebab Kesialan

Mulai eksis lagi dengan menulis sebuah cerita tentang seorang kawan saya. yang pastinya fotonya disamping ini lho. Mungkin sedikit nyeleneh tetapi harus jadi pedoman agar selamat dunia dan akherat. Amieen.. sebuah STNK motor dapat menjadi masalah dan membuat ribet dalam keadaan puasa.. owh no.. bakal membatalkan pahala kalo ceritanye bikin esmosi..ups emosi maksudnya.hehe..

Cerita berawal kemarin saat akan mudik dari kota Yogyakarta. Baru satu hari ke yogya sudah kembali lagi ke rumah embel-embel hanya mau bayar uang ujian. Kebetulan sang kakak yang rencana ingin pulang dan akhirnya sang adik yaitu kwan ku sendiri ikut. Awalnya mereka rebut soal motor mana yang akan di bawa kemudian setelah ada kesepakatan motor sang adik lah yang di bawa walaupun pake surat tilang. Ceritanya motornya sudah ketilang dulu pas di dekat Ambarukmo plaza terpaksa pake surat tilang nunggu sidang. keributan mulai lagi saling serang omongan terjadi sang adik maunya dijemput di kontrakan tetapi sang kakak maunya sang adik yang ketempat sang kakak karena tempat kontrakan sang adik lebih jauh. Sedikit obrolan mereka “eh ngesuk piwe ko ngeneh bae ya?” Tanya sang adik pake bahasa ngapak. “Wegah adoh sekang kose nyong. Ko sing menggon nyong bae”. Piwe. Jawab sang kakak pake bahasa ngapak juga. “Ko bae lah mengko motore ko ditinggal nang kene? Ya”..tanya lagi sang adik. Dan akhirnya sang kakak mengalah agar ada kesepakatan.

Baca Artikel Terkait: Cerita ABG HOT

Sehari kemudian sang kakak datang lagi di kontrakan untuk jemput sang adik tepat pukul 14.00 WIB. Selang sejenak mereka berangkat dan berpamitan pada anak-anak yang lain dikontrakan. Werrrr…..mereka berangkat..!

Eh tak ada angin saya kaget pas sedang nonton TV, mereka balik lagi kekontrakan setelah 1 jam kemudian. Ternyata Surat tilang ketinggalan dibawa teman dan di daerah sekitarmalioboro ada tilangan.hahaha….aku tertawa terbahak-bahak..sambil ngomong “makanya kalo mau kemana-mana dicek dulu. Sudah ketilang, ketilang lagi.hahaha…

Nah sedikit untuk perhatian kawan-kawan bila ingin menggunakan kendaraan bermotor. Cek barang sebelum berpergian dan Waspada polisi tidur dan polisi berjalan, bisa-bisa kena tilang. Hehehe..


Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini