25 Jul 2011

Kawasan Benteng Tempat Asyik Nongkrong

Yogyakarta sebagai kota pariwisata banyak menyimpan keaneka ragaman budaya dan pariwisata. Terdapat banyak tempat yang ramai di kunjungi oleh wisatawan, mahasiswa dan orang asli “yojo” . titik - titik tertentu dapat di lihat dari padatnya pengunjung di setiap hari. Kali ini saya akan memaparkan sebuah kawasan yang asyik untuk berfoto ria mengekspresikan diri serta bernarsisme.hehe… ini dia kawasan monumen 11 maret atau ada yang menyebut kawasan kantor pos Yogyakarta dan ada pula yang menyebut Benteng.

Kawasan yang terletak pada kawasan titik 0 km dimana disini adalah titik awal Km di Yogyakarta.  Sebelah utara Dekat dengan Pusat kerajianan(malioboro) dan juga Benteng vanderberg,sebalah selatan ada alun-alun utara serta ada monument 11 maret yang menambah kesemarakan tempat ini. Itu sebabnya mengapa kawasan ini jadi menarik dan banyak julukan yang dapat diberikan.


Kawasan kontor pos Yogyakarta atau yang lebih terkenal dengan Monumen 11 maret merupakan salah satu tempat yang banyak di datangi oleh pengunjung. Pasal nya tempat ini menjadi tempat favorit para kawula muda untuk nongkrong dan juga foto. Tidak hanya itu banyak sinetron FTV yang menggunakan tempat ini sebagai tempat pengambilan gambar. Tempat yang mempunyai backround yang bagus untuk potret ini banyak di gunakan disaat malam karena saat malam lebih bagus dan terasa suasana di jogja banget.

Tidak hanya digunakan sebagai tempat nongkrong tetapi sebagai tempat kumpul komunitas motor dan juga yang lain. ini terjadi setiap malam minggu di depan kantor pos dan depan kantor pemerintahan. disana juga dapat di jumpai banyak musisi jalanan jogja yang menarik dan meramaikan suasana.

Itu lah segelincir potret dari sosok kota budaya yang masih terjaga sampai saat ini..!

Selamat berkunjung ke Yogyakarta kembali..! 

menikmati malam yang asyik dengan kawan-kawan di kawasan kantor POS Yogyakarta.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini