12 Jun 2011

Positive Thinking Mendekatkan Sukses

positif
Positive thinking adalah suatu pikiran dimana memikirkan hal yang positif dalam artian bahwa yang selalu di pikirkan hal yang baik-baik saja. Bicara masalah positive thinking perlu diketahui sebagai suatu factor pembawa kesuksesan. Saya ingat cerita dari seorang kawan saya, dia bercerita masa lalu nya yang cukup mengesankan dan juga memperhatinkan. Namanya juga masa lalu mesti masih belum katro dan belum ada listrik mungkin. Dia bercerita saat ingin melanjutkan ke perguruan tinggi tetapi apa daya lah keterbatasan ekonomi yang membuat dia berhenti 1tahun. Di dalam 1 tahun itu dia selalu berpikir “Alloh pasti akan mengabulkan doa ku dan saya  melanjutkan sekolah lagi”..

itu pikiran yang selalu bersemayam di otak dia. Dan akhirnya apa dia mendapat kabar dari seorang saudara nya bahwa ada sekolah gratis. Selangkah maju dia daftar akhirnya di terima dan sekarang sudah menjadi orang sukses...

Menanamkan sifat positive thinking atau yang dalam bahasa arab biasa di sebut “Husnudzon” sangat lah penting karena ini akan meningkatkan percaya diri dan tentunya selalu berprasangka yang baik terhadap suatu kejadian.

Mungkin sobat sekalian sering mengalami kegagalan dalam meraih cita-cita terus menyalahkan orang lain bahkan Tuhan. Ini lah yang salah, pikiran yang harus di ganti dan  di rubah menjadi suatu kekuatan yaitu dengan “positive thinking”. Kekuatan percaya diri dengan positif thingking terhadap apa saja yang telah di lakukan dan di dapatkan. Dengan Selalu mengkoreksi diri dan berpikirlah kesalahan ada di tangan sendiri bukan pada siapa-siapa.

Ingat bahwa Tuhan tidak buta dan tidak tuli, selalu memberi yang terbaik bagi kita walaupun tidak seperti harapan kita. Tetap lah berpositive thinking karena apa yang diberikan adalah yang terbaik buat kita.

Ketika ada yang hilang jangan menyalahkan tuhan, berpikirlah Tuhan akan menganti yang lebih baik…
Selalu tanamkan positif thingking terhadap diri kita kepada siapa pun dan terutama tuhan karena positive thinking memberi banyak peluang untuk sukses di dunia dan akherat..

Saya bisa, saya bisa dan saya bisa……! hanya itu yang aka nada di pikiran anda..

Salam sukses sahabat…!

Previous
Next Post »

1 comments:

Anonim delete 12 Juni 2011 16.13

Positive thinking, atau berpikir positif. Pakailah bahasa yang benar.

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini