8 Jun 2011

OLEH - OLEH CANTIK DARI SANG DOSEN


Saya Sebagai seorang mahasiswa merasa masih banyak butuh ilmu pengetahuan yang lebih banyak dan tentunya dapat di manfaatkan untuk orang lain. Ini merupakan hakekat yang harus saya jalani, sepanjang hari saya berfikir kapan ya cita-cita saya dapat terlaksana. Oke lah waktu masih panjang tetapi waktu itu semakin sempit, makin bertambah sedikit dan tentunya usia semakin tua.hehe…

Setiap manusia mesti ingin sukses dalam hidup bukan hanya menjadi sampah kehidupan. Tapi kebanyakan sukses itu hanya tersangkut di mulut manis saja tidak ada action (tindakan). Ironi melihat hal itu yang sudah jadi kebiasaan bangsa Indonesia. Butuh spirit untuk mambangkitkan jiwa semangat pantang menyerah. Bagaimana spirit itu di dapat? Mudah sepertinya, butuh keyakinan dan kesabaran. ingat ketika Thomas Alfa Edison berusaha mencoba, mencoba dan mencoba sampai ribuan kali baru menemukan lampu pijar. Nah itu dia kita butuh mencoba untuk menjadi sukses.
Orang yang sukses menggunakan akal mereka bagaimana membentuk pribadi yang kaya, disegani banyak orang dengan mencoba terlebih dahulu. Sebelum mencoba pantang untuk berkata tidak bisa, tak ada kata tidak bisa sebelum mencoba. Okey dech….

Mendengar kata action malah kadang kita hanya terdiam bukan nya berniat keras untuk melakukan sesuatu yang dapat membangun cita - cita kita. Ini lah tahap yang sulit dalam mengimplementasikan impian, karena butuh banya pengorbanan dan cenderung orang tidak mau bersusah payah untuk sukses. Itu yang salah dari mindset (pola pikir) orang kebanyakan. Perbaiki mindset kemudian bermimpi yang tinggi lalu lakukan dengan real. So pasti titik-titik kesuksesan akan menauingi kita.

Perjalanan hidup yang haus akan cita-cita membuat orang kadang terlena dengan kehidupan nya. Terlena hanya memikirkan cita-cita selain itu entah hilang kemana. Yang sering kali terlupakan Terutama orang-orang yang selalu memberi semangat. Orang yang telah berjasa dalam hidup dan pemberian nya itu sebenarnya tak ternilai harganya.

Dalam kehidupan saya, banyak hal yang memberi wacana dan inspirasi untuk hidup lebih indah. Seorang dosen saya memberi oleh-oleh yang cukup manis. Oleh-oleh ini tak enak untuk di makan tetapi enak untuk menghayati nya. Oleh-oleh sebuah buku karangan nya yang di bagikan ketika mengikuti seminar beliau tahun kemarin. Buku ini dapat menjadi wacana dan menambah wawasan khusus nya saya sebagai mahasiswa.
Saya menawarkan e-book ini secara gratis dan semoga bermanfaat bagi sobat untuk kehidupan yang mendatang…
Silahkan download disini..!

Salam sukses untuk sobat…

Previous
Next Post »

2 comments

makasih atas motivasinya.memang yang namanya action itu butuh usaha tapi berbuah manis.

Kodok kampus delete 8 Juni 2011 10.33

thanks motivasinya salam sukses juga dari kodok kampus

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini