10 Jun 2011

Life is Idea


Manusia Sejak lahir tercipta untuk mempunyai kemampuan yang lebih dari makluk yang lain sehingga manusia adalah makluk yang termulia di sisi alloh. Mungkin sobat sekalian sudah tahu jika kemampuan yang dimaksud itu adalah sebuah pemberian Alloh yang berupa akal. Tujuan nya juga jelas untuk dapat berpikir dalam menjalani kehidupan.

Hidup kadang terasa berat karena hanya keluar keluhan - keluhan yang tak berujung. Hingga frustasi dan berakhir dengan putus asa. Seharusnya Akal yang bermain disini. Berpikir untuk mencari solusi pemecahan masalah, apa sii yang harus di lakukan? Dan bagaimana cara mencari solusi? Ini lah yang harus menjadi solusi dengan mencari ide baru. Sebuah ide mencairkan keluhan - keluhan menjadi butir - butir cahaya kesuksesan. lanjut sekarang ide itu muncul dari mana dan bagaimana mengembangka ide..butuh pemikiran panjang dan mengamati sekitar serta perbanyak wawasan untuk dapat memunculkan ide tentunya. Dengan itu ide tidak sengaja akan muncul dan merambat kemasalah yang lebih kompleks.

Saya mengatakan life is idea, berawal dari pemecahan ide untuk penelitian tugas akhir yang akan saya angkat. Butuh ide baru dan juga butuh analisis yang di jadikan panduan ide tersebut. Karena ide tidak akan terlahir jadi hasil jikalau hanya sekedar ide tidak ada implementasi.

Dalam hidup banyak memikirkan yang semprawut tetapi sempatkan lah untuk melungankan waktu merenungi hidup dan mencari solusi kehidupan yang lebih baik. Bukan kah itu sebuah ide? Hidup yang kita jalani memang sebuah ide. Ide - ide gila mungkin terkadang datang di benak pikiran sobat tetapi tidak ada keyakinan untuk menjadikan ide sebuah real. Memang resiko tetap lah ada dan tantangan selalu memanti tetapi tenang la hide itu adalah inspirasi sobat jadi yakin la hide itu akan terlakasana. Ide, ide dan ide akan selalu ada ketika orang berpikir untuk selalu hidup tidak bi bawah bayang semu kehidupan. Keinginan yang kuat akan sebuah keberhasilan hidup dengan ide yang sobat jalani mesti alloh akan memberi petunjuk yang memudahkan untuk melangkah kejalan kesuksesan. Missal ;bill gates yang begitu berani dan yakin menjual OS DOS kepada IBM yang ternyata OS itu belum jadi sehingga bill harus berpikir dengan membeli OS pada orang lain dan di jual kembali kepada IBM dengan harga yang lebih tinggi tentunya. Keberanian dan keyakinan akan membuat ide semakin dekat dengan kenyataan.

Hidup adalah ide yang harus di implementasikan so munculkan ide-ide baru sobat untuk menjalani hidup seperti yang sobat inginkan. Jangan lah takut akan kegagalan ide karena kegagalan ide melahirkan ide baru yang lebih cemerlang.

Ayo penuhi hidup dengan ide - ide yang menawan dan implementasikan sehingga ide itu dapat di nikmati..!

Salam sukses…!

Previous
Next Post »

1 comments:

Elsa delete 10 Juni 2011 15.54

ayoooo semangat menjalani hidup!!!!
ayooo semangat mewujudkan ide ide di kepala

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini