18 Jun 2011

HADIAH TRAFFIK MELIMPAH DARI VBLOG

Vblog

Setiap blogger pasti mengharapkan pengunjung di blog nya ramai. Tujuan nya biar blog dapat terkenal dan terindex oleh mbah google. Berbagai cara di tempuh guna menaikan traffic rank blog. Dengan blog walking hingga menggunakan software submit blog. Tetapi dengan cara itu masih saja pengunjung blog tidak seperti yang di harapkan, Hanya bertambah sepersekian persen.

Setelah berusaha sekian banyak nya, akhirnya menyerah dan mungkin tidak lagi mengurus blog lagi. Itu perbuatan yang salah dan harus di ganti dengan cara - cara yang baru. Mungkin butuh juga cara - cara lama, sesekali untuk mengenalkan kepada orang lain.

Seperti yang saya alami dulu ketika sulit sekali artikel blog saya terindex search engine. Untung saya iseng - iseng baca diblog kakak tingkat saya yang berjudul “meningkatkan traffic dengan vblog”. Kata nya vblog bisa melebihi 4 social bookmark yang terkenal.wouw…hebat juga tu “terungkap dari pikiran ku”..hehe..

Mungkin tak bosan - bosan membicarakan vblog ini karena kenyataan yang di dapat luar biasa hebat. Setelah baca artikel diblog teman tentang manfaat vblog Kemudian tidak lama -lama saya daftar ke vblog yang notaben nya bagian dari vivanews. Setelah daftar dan mengirimkan postingan blog saya alhasil luar biasa traffic blog meningkat sampai 100%. Keren bukan main kaya sulap lah…

Artikel original pastinya dapat di terima di Vblog dan apa lagi bila artikel jadi yang terpopuler seperti yang saya alami 5 hari lalu yang berjudul “Eksotisme Pantai Indrayanti Simbol Keindahan”. Traffic pengunjung blog sampai puluhan ribu..

bergabung di vblog sekarang dan dapatkan traffic pengunjung yang melimpah....!

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini