24 Jun 2011

Festival Malioboro 2011

Yogyakarta, kota yang mempunyai banyak pariwisata dan budaya. Adanya Festival  tebaru di Yogyakarta yang bertema “Gema Istimewa Indonesia” merupakan rencana Dinas Pariwisata Yogyakarta dalam upaya untuk menjadikan malioboro sebagai icon Pariwisata internasional. Pelaksanaan festival ini berlangsung dari tanggal 25-26 juni 2011 bertempat di 4 titik utama yaitu kawasan Benteng Vredeburg, Taman Parkir Abu Bakar Ali, Area Dispar DIY dan Area Malioboro.

Festival Malioboro 2011 ini akan disajikan berbagai ragam kegiatan mulai dari Panggung Nusantara, Shymphony of Indonesia, Imaginary of Malioboro, Pagelaran Wayang Kulit, Rhythm of Malioboro, Contemporary Music Performance, Lomba Sapta Pesona Stand Lesehan PKL Malioboro,Tourism Photo Contest, Malioboro Food Bazaar Festival dan puncaknya akan digelar Harmoni untuk Nusantara. Yang nantinya para mahasiswa dari luar Yogyakarta menampilkan budaya dan kesenian dari daerahnya masing-masing.

Acara ini bermaksud untuk menggenalkan Malioboro kepada dunia internasional bahwa malioboro tidak hanya sebagai pusat kesenian dan belanja tetapi sebagai tempat lahirnya seniman dan budayawan yang harus di akui. Upaya festival ini dilakukan untuk mengenalkan pariwisata Yogyakarta pada dunia dan molioboro sebagai ikon pariwisata Internasional di yogyakarta. Festival Malioboro 2011 ini akan mendongkrang tingkat kunjungan pariwisata Yogyakarta.

Dibawah ini gambaran jadwal yang akan dilaksanakan:



Untuk mengisi libur akhir pecan tak salah bila berkunjung ke Yogyakarta melihat festival yang diadakan setahun sekali ini….

Previous
Next Post »

5 comments

Wane Noor delete 24 Juni 2011 17.42

wah yakin nih ane akan datang besok,,tanks ya infonya,,itung2 refresing setelah jenuh dngn aktvitas seminggu..
http://bisniswane.blogspot.com

Rofiek delete 24 Juni 2011 17.57

ane tunggu gan....

Ardi al-Maqassary delete 26 Juni 2011 23.51

Wah...acara gini yg bagus untuk memperkenalkn budaya...
harusnya ini jadi inisiatif kementerian Pariwisata nih.....

Ardi al-Maqassary delete 26 Juni 2011 23.53

Wah..ini kegiatan bagus nih..semstinya di handel oleh kementerian parisiwasata nih...

Ardi al-Maqassary delete 26 Juni 2011 23.54

http://www.psychologymania.co.cc/

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini