1 Jun 2011

Cara Mudah di Terima Google Adsense dengan Indyarock

Sebelum mengetahui cara termudah dan tercepat alangkah baik nya mengetahuai apa sich itu Google Adsense dan bermanfaatkah buat kita? Perlu Anda ketahui Google Adsense atau disingkat (GA) adalah program affiliasi dari Google untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online, dengan cara Menaruh Iklan-iklan dari Google di website/blog anda. Siapapun bisa berpartisipasi dan tentunya bisa mendapatkan penghasilan dari Google (Yang merupakan Search Engine Terbesar Saat ini). Metode yang diberikan oleh GA itu sendiri adalah berupa Pay Per Click (PPC), dimana pemasang iklan akan dibayar oleh google setara dengan jumlah click pada iklan yang terpasang.

Kalau ditanya manfaat tentu Anda semua sudah paham dong baca di atas. Yang Pasti anda/pemasang iklan akan mendapatkan pembayaran/penghasilan dari Google Adsense berdasarkan jumlah klik yang didapat, nah untuk jumlah uang/dollar yang didapat /clicknya sepertinya berbeda. Untuk hal ini hanya google yang tau apa rahasianya.

Itu singkat penjelasan google Adsense, Mungkin banyak dari sobat sekalian yang sudah mencoba mendaftar tetapi belum di terima oleh Google. Penasaran kan bagaimana mudah di terima Google. sabar ini tips/cara mudah daftar google adsense agar dapat di terima.

Cara mendaftar dan di terima Google Adsense:
1. Anda harus mendaftar terlebih dahulu di Jejaring Sosial India ini. Silahkan klik Disini atau Klik Banner Di bawah untuk mendaftar.


2. Sobat juga bisa daftar menggunakan Facebook Connect kalau anda mau.

3. Buka dan Klik Link Verifikasi pada Email sobat bila diminta oleh Situs tersebut.

4.  Isi data yang diminta dan sesuaikan dengan data sobat yang benar.

5. ini langkah yang paling penting. Setelah akun sobat aktif isi data sobat selengkap mungkin pada profil Situs Jejaring Sosial tersebut.
Klik Tab Setting untuk melengkapi profil sobat, akan ada 5 Tab profil yang akan sobat isi yaitu :

Basic      Personal              Lifestyle               Professional       Account Settings

6. Pastikan data sobat benar dan data profil mencapai minimal 60% Complate, untuk melihatnya silahkan klik Tab Setting dan lihat pada bagian seperti gambar di bawah ini :


7. Sobat harus punya profil Picture sebaiknya photo sobat sendiri, dan membuat minimal 2 posting blog/artikel berbahasa inggris dan Upload minimal 10 photo.

Selesai, tapi jangan senang dulu google adsense nya kan belum daftar. kalau sobat sudah memenuhi semua syarat di atas, maka sobat akan diizinkan untuk mendaftar google adsense di sana.okee...

Berikut Cara Ampuh Daftar Google Adsense:

Sebelum mendaftar Akun GA, pastikan anda menggunakan Email dari Gmail dan Email yang belum pernah didaftrakan ke GA, anda bisa buat Email Baru dengan Gmail.


1. Anda terlebih dahulu harus berada di Home Profil Page. Atau klik pada gambar seperti ini 

2. Di bawah photo Profil sobat Klik tulisan Earnings (Google AdSense)

3. Nah sobat akan diminta terlebih dahulu ceck kelayakan

4. Anda bisa juga baca pada uraian yang tampil disana, dan baca dengan seksama, kalau anda tidak bisa bahasa inggris, gunakan bantuan google translate.gmpang kan...

5. Kalau sudah Klik saja Next

6. Pada langkah "Do you already have a google adsense account?" klik No

7. Masukkan Email gmail baru kamu dan klik Next

8. Untuk tahap pendaftaran GA indyarocks sudah selesai, tapi ada hal yang harus kamu kerjakan. 


silahkan cek kembali kotak masuk email kamu dan buka email verifikasi dari google adsense dan ikuti instruksi yang diminta dan klik link yang diberikan google adsense maka kamu akan dibawa ke tahap pengisian data pada google adsense. Jadi isilah dengan benar. jika belum ada pesan verifikasi dari Google adsense tunggu saja beberapa saat Pihak Indyarocks sedang mereview aplikasi anda untuk diajukan ke pihak Google adsense.

9. Jangan lupa pilih "Yes" pada "Allow Indyarocks.com to access my account" lanjutkan dengan mengklik "Submit information"
 Pada bagian ini adalah konfirmasi kebenaran data "hal yang paling penting yaitu pada bagian Nama penerima pembayaran dan negara asal" ini harus benar-benar sesuai karena sudah tidak bisa di rubah lagi, tapi untuk alamat dan data lainnya masih bisa dirubah kemudian. Jika sudah benar klik saja "Create account"

10.Beri tanda cek dan klik "I Accept"
Sekarang anda sedang menunggu persetujuan pihak google adsense sebaiknya selama masa penungguan updatelah status Indyarocks anda dan tambahlah artikel/blog maupun koleksi gambarnya dan juga berinteraksilah dengan teman-teman disana.okee...

Selesai pendaftaran dan siap untuk di terima pihak google Adsense....

Previous
Next Post »

2 comments

pakde sulas delete 1 Juni 2011 22.04

kalo pakde sih belum berminat yang begituan, entah kalo nanti

Rofiek delete 2 Juni 2011 00.30

kan cuma tips pak de...banyak yang di tolak. dan banyak pula yang belii...

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini