20 Apr 2011

Cerita Kemarin Lucu Sekali

cerita lucu
Sambil ketawa aku mendengar  telepon tadi siang.hahha.....tak disangka tak di duga kejadian itu terjadi. Ups, mesti bertanya-tanya kejadian apa gitu.

Langsung saja dech ke TKP, ayo mainkan dalang...
Sekitar jam 11.00 wib waktu yogyakarta aku mendapatkan telepon dari nomor yang tak di kenal. Siapa gerangan dia?

Baca Juga : Cerita ABG HoT

Ternyata eh ternyata...begini nih cerita telepon aku...”tut....ada panggilan di handphone aku. Aku langsung mengangkatnya..”hallo...selamat siang...dia menjawab lantang.”selamat siang..benar ini PT DEVATTOSMEDIA”? oh ternyata seorang cewek, sambil ketawa tak jawab “iya bener. Ada yang bisa saya bantu?” dia menjawab lagi: “saya mahasiswa dari salah satu universitas negeri jogja mau tanya?”. Dengan ekspresi terheran aku menjawab:”iya silahkan! Apa yang bisa saya bantu?” mungkin tanya software ini(dalam pikiran ku). Si mahasiswa itu menjelaskan tujuan nya: “begini mas, saya kan mau kerja praktek apa boleh kerja praktek di tempat anda?”. Langsung dech aku menahan tawa soal nya devattosmedia kan masih baru kog mau di jadikan tempat praktek. Ya paling praktek membersihkan kamar yang berantakan.hahha....

Tuing-tuing....salah kaprah iklan online tujuan nya cari pelanggan kug malah dapat nya orang mau kerja praktek. Aku aja yang mau kerja praktek belum dapat tempat malah ada yang daftar.hahha...
Semoga DEVATTOSMEDIA cepat besar dan berkembang jadi bisa buat tempat kerja praktek.hahaha....amieenn...

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini