5 Apr 2011

Anthem software

Negara atau Wilayah: Australia
Industri: Pengembangan perangkat lunak
Profil Pelanggan

Anthem Software adalah Microsoft Certified Partner yang mengkhususkan pada solusi software mobile untuk bisnis kecil. Perusahaan ini berbasis di Perth dengan 22 staf di seluruh Australia.
Situasi Bisnis
Untuk membantu pelanggan meningkatkan komunikasi antara staf kantor dan di jalan-, Anthem Software ingin menciptakan solusi akses mobile yang memungkinkan klien untuk mengontamisasi alur kerja.

Solusi
Anthem Software yang dikembangkan dengan Jangkauan 4 platform komputasi mobile yang menghubungkan digital karyawan kantor dengan pekerja mobile. Hal ini dibangun untuk memperluas platform Microsoft, termasuk Microsoft Windows Mobile dan Microsoft Windows Small Business Server 2003 R2.

Manfaat

- Efisien dengan kegiatan usaha kecil.
- Mudah integrasi dan fitur built-in.
- Pengembangan Platform yang canggih.
- Kompetitif biaya.
- User-friendly interface.

Tentang Anthem software
Anthem Software Pty Ltd merupakan sebuah inovator industri dengan visi menyediakan bisnis dengan alat-alat perangkat lunak yang diperlukan untuk menghapus ketergantungan mereka pada kertas. Anthem menawarkan luas penampang kompetensi, produk dan pengalaman yang memungkinkan kami untuk memberikan solusi bagi tukang ledeng lokal untuk sebuah perusahaan keuangan multi nasional.
Didirikan pada tahun 2001, Anthem Software Australia adalah sebuah perusahaan swasta yang mengembangkan perangkat lunak sistem operasi untuk bisnis.
Sebagai sebuah tim kami berusaha untuk menyediakan perangkat lunak pelanggan kami yang streamlines cara mereka melakukan bisnis. Lagu Kebangsaan desain, mengembangkan, menyebarkan dan mendukung perangkat lunak di seluruh Australia dan Selandia Baru dalam kemitraan dengan pelanggan kami. Masa depan kita akan melihat kami memperluas cakrawala untuk membawa visi perangkat lunak kami ke pasar global.
Tujuan Lagu kebangsaan adalah untuk menyediakan software yang memungkinkan bisnis untuk memaksimalkan laba atas waktu. Visi ini dibawa ke kehidupan di 4 keluarga Reach perusahaan solusi. Misi kami adalah untuk mengembangkan platform perangkat lunak untuk mengganti semua produk yang ada dan dengan berbuat demikian memberikan sebuah platform yang benar-benar bisa bersaing dengan kertas sebagai bahasa universal bisnis.

“Anthem Software bermitra dengan Microsoft karena merupakan pemimpin di bidangnya dan tujuannya sejajar dengan kita. Tapi yang paling penting, pelanggan kami permintaan Microsoft-solusi mobile yang kompatibel. ”
Adrian Floate, Direktur, Anthem Software
Anthem Software mempunyai mimpi dimana bisnis tidak lagi tergantung pada kertas. Untuk mencapai hal ini, perusahaan mengembangkan Reach 4, yaitu alur kerja yang terintegrasi dan solusi komputasi mobile software. Bagaimana mengubah bisnis Mencapai 4 kutipan, mempersiapkan masukan pesanan penjualan dan pertanyaan saham, jadwal pekerjaan, tindak lanjut mengarah call-center dan mengatur anggota staf mobile. digital inj menghubungkan anggota tim kantor-terikat dengan rekan kerja mereka di lapangan. Platform Microsoft memudahkan untuk perangkat lunak Anthem untuk menyesuaikan Reach 4 untuk kebutuhan yang unik dari klien. Perangkat lunak ini berjalan pada Microsoft ® Windows Mobile ® pada akhir klien dan mengintegrasikan fungsi-fungsi dari Microsoft ® Windows ® Server 2003 atau Microsoft ® Windows ® Small Business Server 2003 R2, serta Microsoft ® Office 2003, atau 2007 Microsoft ® Active Directory ®, Microsoft ® Exchange Server 2007 dan Microsoft ® SQL Server 2005. Untuk Mencapai 4 memungkinkan kaya, kolaborasi real-time antara pemasok staf internal dan eksternal, dan pelanggan, menghemat waktu dan uang usaha kecil.

“Anthem Software bermitra dengan Microsoft karena merupakan pemimpin di bidangnya dan tujuannya sejajar dengan kita. Tapi yang paling penting, pelanggan kami permintaan Microsoft-solusi mobile yang kompatibel. “
Adrian Floate, Direktur, Anthem Software
Anthem Software bermimpi dimana dunia  bisnis tidak lagi tergantung pada kertas. Untuk mencapai hal ini, perusahaan mengembangkan Reach 4, alur kerja yang terintegrasi dan solusi komputasi mobile software. bagaimana Mencapai 4 mengubah bisnis kutipan, mempersiapkan masukan pesanan penjualan dan pertanyaan saham, jadwal pekerjaan, tindak lanjut mengarah call-center dan mengatur anggota staf mobile. Digital ini menghubungkan anggota tim kantor-terikat dengan rekan kerja mereka di lapangan. Platform Microsoft memudahkan untuk perangkat lunak Anthem untuk menyesuaikan Reach 4 untuk kebutuhan yang unik dari klien. Perangkat lunak ini berjalan pada Microsoft ® Windows Mobile ® pada akhir klien dan mengintegrasikan fungsi-fungsi dari Microsoft ® Windows ® Server 2003 atau Microsoft ® Windows ® Small Business Server 2003 R2, serta Microsoft ® Office 2003, atau 2007 Microsoft ® Active Directory ®, Microsoft ® Exchange Server 2007 dan Microsoft ® SQL Server 2005. Mencapai 4 memungkinkan kaya, kolaborasi real-time antara pemasok staf internal dan eksternal, dan pelanggan, menghemat waktu dan uang usaha kecil.
“Produk Microsoft yang indah untuk bekerja dengan karena mereka cocok bersama-sama mulus. Menggunakan Microsoft berarti kita tidak perlu khawatir tentang membangun fitur diri kita sendiri atau produk integrasi dari vendor pihak ketiga. “

Adrian Floate, Direktur, Anthem Software
Situasi 
Microsoft Gold Partner Anthem Software didirikan di Perth, Australia Barat, pada tahun 2001 dan spesialisasi dalam solusi komunikasi bergerak untuk usaha kecil. Perusahaan mengakui bahwa usaha kecil banyak menghadapi masalah yang sama dan bahwa ini adalah hasil langsung dari komunikasi yang buruk antara disamping pekerja kantor dan mobile dan kurangnya otomatisasi proses bisnis.
“Menuliskan  catatan dan pesan telepon merupakan cara yang efisien dan memakan waktu berkomunikasi dan memperlambat operasi bisnis,” kata Adrian Floate, Direktur, Anthem Software. “Selain itu, kurangnya saluran komunikasi yang efektif mencegah kolaborasi antara staf di kantor dan karyawan keluar di jalan.”
Anthem Software melihat bahwa karyawan yang bekerja dengan sistem berbasis kertas kurang produktif dibandingkan mereka yang menggunakan proses bisnis otomatis. Perusahaan ingin mengembangkan sebuah solusi perangkat lunak yang akan merampingkan alur kerja terputus-putus ke banyak usaha kecil yang diandalkan.
“Lihatlah bagaimana beberapa bisnis melacak pekerjaan: buku satu orang pekerjaan, karyawan mobile melakukan pekerjaan dan orang lain menghasilkan faktur,” kata Floate. “Ini adalah proses manual memakan waktu dan rentan terhadap kesalahan. Pada akhir minggu, semua manajer memiliki Timesheet dan nomor di neraca. Perusahaan harus membuat lebih baik menggunakan data mereka.
“Kami tahu harus ada cara yang lebih cerdas bagi perusahaan untuk menjual, pengadaan, gudang dan pasokan layanan tepat waktu. Membuat penjualan hanya rintangan pertama. Melengkapi dokumen, mendapatkan perintah untuk gudang dan pengambilan dan pengiriman barang adalah pertempuran harian semua bisnis harus menaklukkan. “
Solusi 
Sebagai respon terhadap kebutuhan pasar, Anthem Perangkat lunak yang dikembangkan Jangkauan 4, platform komputasi mobile yang menghubungkan digital karyawan kantor-terikat dengan rekan kerja di lapangan. Dibangun pada Microsoft NET Framework. 3.0, yang memungkinkan  organisasi  Reach 4 untuk memobilisasi informasi bisnis untuk meningkatkan cara mereka menjalankan tugas-tugas sehari-hari.
Microsoft  telah Mencapai 4 menggunakan jajaran terpadu dari produk server, menggunakan perangkat genggam yang menjalankan Microsoft Windows Mobile dan jaringan server berbasis Microsoft Windows Server 2003 dengan Microsoft Active Directory, Microsoft Exchange Server 2007 dan Microsoft SQL Server 2005. Perangkat lunak ini juga mengintegrasikan fungsionalitas dari Microsoft Office Professional 2003 atau 2007, termasuk Microsoft Office Outlook ®. Untuk implementasi yang lebih kecil, Reach 4 dapat berjalan pada Microsoft Windows Small Business Server 2003 R2 Premium Edition.
” pelanggan Anthem Software yang menggunakan Reach 4 tidak perlu menuliskan atau telepon di perintah,” kata Floate. “Pada sentuhan tombol, pesanan diambil di Perth dapat digunakan untuk secara otomatis menghasilkan slip memilih di sebuah gudang di Sydney.”
Mencapai 4 menyediakan fungsionalitas yang kaya akses remote. Mobile penjualan tim dapat membaca email, kalender cek, janji mengatur dan melacak ketersediaan stok sementara di jalan.
“Anthem Software bermitra dengan Microsoft karena merupakan pemimpin di bidangnya dan tujuannya sejajar dengan kami,” kata Floate.”Tapi yang paling penting, permintaan pelanggan kami, solusi mobile yang kompatibel dengan Microsoft.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini